Selasa, 17 Desember 2013

Aku Ingin Jadi Pencuri, Pembunuh dan Perampok Asalkan di Penjara Dalam Ikatan Pernikahan

Selamat Datang di Blog Nada Cinta Islami




Sahabat Nada Cinta Islami, kata motivasi untuk pagi ini adalah:

Aku Ingin Menjadi Seorang PENCURI..
Pencuri Hatimu Yang Belum Bisa Kumiliki Sepenuhnya..

Dan Aku Ingin jadi Seorang Pembunuh..
Pembunuh Cintamu..agar Cintamu Tak Berlabuh pada Cinta Yang Lain..
selain Cintaku..

Aku Juga Ingin Jadi Seorang PERAMPOK dan PECANDU..
PERAMPOK dari CINTA dan KASIH SAYANGMU..
Juga PECANDU dari PERHATIAN
dan NASEHAT juga BIMBINGANMu...

Dan Jika Aku Harus Dipenjara Karena
Semua Kejahatan Yang telah Kulakukan...
Aku Ikhlas...

Asalkan aku Di PENJARA dalam Ikatan PERNIKAHAN Yang SAKINAH..
MAWADAH..
Dan WA'ROHMAH..Bersamamu..
Hanya Bersamamu bintang

Artikel Terkait:

1 komentar:

 
© 2014 Nada Cinta Islami . Designed by Hanafi-webToko Online, Powered by Blogger